Tegakkan Perwako, Sekcam Bukitraya sidak Warnet bersama Polsek Bukitraya

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat datang di Website Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru. Website ini sebagai sarana publikasi untuk memberikan Informasi dan gambaran Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru dalam melaksanakan pelayanan di sektor kecamatan.
  • PEMKO KOTA PEKANBARU, ADAKAN PELATIHAN JURNALISTIK BAGI PARA STAF HUMAS DARI MASING MASING OPD DI KOTA PEKANBARU

    Kamis, 01-08-2019 Kominfo kota Pekanbaru, adakan pelatihan bagi para staf humas yang ada di Tiap...
  • Buku Mencari Makna Yang hilang

    Buku Mencari makna yang hilang merupakan buku yang ditulis oleh tim penulis menggali informasi mengenai...
  • RENSTRA KECAMTAN BUKITRAYA




    Download RENSTRA KECAMATAN BUKITRAYA
    ...
  • RENJA KECAMATAN BUKITRAYA




    Download RENJA KECAMATAN BUKITRAYA
    ...
INFO PEKANBARU
Untuk download file spanduk MTQ Ke-49, silahkan klik link dibawah ini! Terimakasih.
Download File .JPG dan untuk Download File .PSD





Tegakkan Perwako, Sekcam Bukitraya sidak Warnet bersama Polsek Bukitraya

Jumat, 17 Juni 2016 | 23:00:00 WIB Dibaca: 59910 kali | bagikan ke: facebook


17 Juni 2016, Tepat pukul 23.00 di Jl. KH.Nasution Kecamatan Bukitraya Kelurahan Simpang tiga, Sekcam Bukitraya Dina Sepnita, SSTP, M.Si melakukan Sidak ke Warnet Warnet yang masih beroperasi pada larut malam tersebut, dalam sidak kali ini sekcam di damping baik dari pihak polsek bukitraya, Lurah simpang tiga, dan ketua RW dan RT dilingkungan setempat. Dalam oprasi kali ini banyak terjaring warnet warnet yang masih beroprasi larut malam, yang hal tersebut telah melanggar peraturan yang telah di keluarkan Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Perwako mengenai ketentuan jam oprasional warnet selama bulan Suci Ramdahan.
Dalam penyampaiannya Sekcam Bukitraya menyampaikan “kegiatan mala ini adalah dalam rangka penegakan perwako terhadap jam opriasional warnet, untuk saat ini tindakan yang kami lakukan hanyalah kembali mengingatkan kepada para pengusaha warnet yang terjaring oprasi, tentang jam oprasional yang diizinkan dan menutup secara paksa agar malam ini untuk menghentikan oprasional nya, jika kedepannya kembali ditemukan warnet yang terjaring saat ini kembali menyalahgunakan jam oprasionalnya, maka kami akan memberi sangsi sesuai aturan yang berlaku dan yang paling berat pencabutan izin usaha” ucap sekcam.