Musyawarah Cabang II Himpaudi Kecamatan Bukitraya

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat datang di Website Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru. Website ini sebagai sarana publikasi untuk memberikan Informasi dan gambaran Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru dalam melaksanakan pelayanan di sektor kecamatan.
  • PEMKO KOTA PEKANBARU, ADAKAN PELATIHAN JURNALISTIK BAGI PARA STAF HUMAS DARI MASING MASING OPD DI KOTA PEKANBARU

    Kamis, 01-08-2019 Kominfo kota Pekanbaru, adakan pelatihan bagi para staf humas yang ada di Tiap...
  • Buku Mencari Makna Yang hilang

    Buku Mencari makna yang hilang merupakan buku yang ditulis oleh tim penulis menggali informasi mengenai...
  • RENSTRA KECAMTAN BUKITRAYA




    Download RENSTRA KECAMATAN BUKITRAYA
    ...
  • RENJA KECAMATAN BUKITRAYA




    Download RENJA KECAMATAN BUKITRAYA
    ...
INFO PEKANBARU
Untuk download file spanduk MTQ Ke-49, silahkan klik link dibawah ini! Terimakasih.
Download File .JPG dan untuk Download File .PSD





Musyawarah Cabang II Himpaudi Kecamatan Bukitraya

Kamis, 09 Maret 2017 | 09:00:00 WIB Dibaca: 59889 kali | bagikan ke: facebook


9 Februari 2017 Camat Bukitraya Masykur Tarmizi, SSTP, M.Si membuka musyawarah cabang II himpaudi Kecamatan Bukitraya yang berlansung di Aula Kantor Camat Bukitraya musyawarah Himpau di tingkat Kecamatan Bukitraya ini juga dihadiri Bunda Paud Kecamatan Bukitraya Putri Paradina,S.IP, M.Si serta jajaran pengurus Himpaudi tingkat Kota Pekanbaru dan Kecamatan Bukitraya.

Dalam penyampaiannya Bunda Paud Kecamatan Bukitraya mengucapkan selamat atas berjalannya kegiatan muscab tingkat kecamatan dan berharap pendidikan paud kedepannya dapat lebih di tingkatkan lagi baik dalam proses pengajaran dan kepedulian pemerintah dalam penganggarannya karena paud merupakan ujung tombak dari sebuah proses pendidikan bagi anak anak kita.

Sementara Itu Camat Bukitraya Masykur dalam Kata sambutannya menyampaikan “Pemerintah Kota Pekanbaru akan terus berupaya meningkatkan kualitas anak, karena sesuai dengan predikat yang di dapat Kota Pekanbaru saat ini yakni Kota Layak anak untuk itu kita akan mengalokasikan dana pada anggaran di 2017 ini bagi paud yakni berupa insentif bagi guru paud se-Kota Pekanbaru, yang mana sebelumnya pemerintah juga telah berencana di anggaran tahun 2016 namun karena jegolak ekonomi yang terjadi membuat pemerintah Pusat merasionalisasi anggaran ke seluruh pemerintah daerah, yang mana anggaran yang di rasionalisasi untuk kota Pekanbaru mencapai 700 miliyar, dan membuat banyak progam pemerintah kota yang telah di rancang menjadi terganggu. Dan kami dari pihak Kecamatan selalu siap membantu dan menerima saran dari organisasi himpaudi”.tutup camat.